Surga, Tempat Kesenangan Orang-orang Beriman yang Abadi

Surga, Tempat Kesenangan Orang-orang Beriman yang Abadi

Surga merupakan salah satu tempat yang dijanjikan oleh Allah Swt sebagai tempat kesenangan-kesenangan orang-orang yang beriman pada hari kiamat kelak. Orang-orang yang berada di surge merupakan orang-orang yang memiliki timbangan kebaikan yang banyak selama hidup di bumi. Tidak ada tempat kesenangan yang jauh lebih indah dan juga nikmat dibandingkan surga. Surga merupakan tempat kesenangan yang abadi . Tidak ada yang dapat menandingi keindahan surga. Bahkan, dunia dan seisinya dapat dikalahkan. Apapun keindahan yang anda lihat di dunia tidak akan dapat ditandingi dengan keindahan yang ada di surga.

Semua manusia tentunya ingin masuk surge, tidak ada satupun manusia yang tidak ingin masuk surga. Baik laki-laki maupun perempuan. Namun untuk dapat masuk ke dalam surga bukanlah perkara yang gampang. Banyak hal-hal yang harus dilakukan. Syarat yang paling utama agar anda bisa masuk ke dalam surga adalah anda harus beragama islam. Karena Rasulullah Saw telah meminta kepada Allah Swt agar semua umatnya masuk surge dan tinggal bersamanya. Umat Rasulullah Saw yang tak lain dan tak bukan adalah umat islam.

Tidak hanya itu saja, anda juga harus banyak melakukan amal ibadah selama hidup di dunia. Hal ini dilakukan agar timbangan kebaikan anda dapat membantu anda untuk masuk ke dalam surga. Perbanyak sholat selama hidup di dunia. Karena sholat merupakan satu amalan yang akan dihisab pertama kali pada hari kiamat. Jika sholatnya baik, maka baik jugalah amal perbuatan yang lainnya. Tak hanya sholat, anda juga sangat dianjurkan untuk melakukan berbagai amal ibadah yang lainnya. Seperti : bersedekah, membaca Al-Qur’an, berinfaq, melakukan sholat-sholat sunnah, melakukan puasa sunnah, dan yang lain sebagainya.

Amalan-amalan ini juga tentunya dapat menolong anda untuk dapat masuk ke dalam surga. Di samping itu juga, anda harus senantiasa meninggalkan segala larangan-larangan yang telah ditetapkan oleh Allah Swt. Untuk dapat masuk ke dalam surga sebenarnya sangat mudah dan hanya ada 2 hal yang harus dilakukan. Yaitu mengerjakan segala perintah-perintah Allah Swt dan menjauhi segala larangannya. Karena jika anda masih mengerjakan larangan-larangan yang telah ditetapkan oleh Allah Swt, untuk melakukan perbuatan baik sangatlah susah.

Dan Allah Swt telah menjanjikan neraka yang sangat panas apinya kepada orang-orang yang engkar terhadap segala perintahnya. Saudaraku, ketahuilah bahwasannya neraka itu merupakan tempat penyiksaan yang telah disediakan oleh Allah Swt sebagai tempat tinggal yang abadi untuk orang-orang kafir di akherat kelak. Anda tentunya tidak ingin masuk neraka kan? Oleh karena itu, perbanyaklah mengerjakan perbuatan baik. Jangan pernah mengerjakan larangan-larangan yang telah ditetapkan oleh Allah Swt. Jika tidak, anda akan masuk neraka bersama dengan orang-orang kafir.

Mulailah dari sekarang untuk berubah dan berhijrah untuk menjadi orang beriman yang taat akan segala perintah Allah Swt. Mintalah petunjuk kepada Allah Swt agar anda senantiasa diberikan jalan untuk berubah dan menyelesaikan masalah kehidupan yang ada di hidup anda. Jika hidup anda sudah susah di dunia, janganlah buat kehidupan anda susah juga ketika di akherat kelak. Di dunia boleh saja anda susah, tetapi di akherat kelak jangan. Jika anda sudah susah ketika hidup di dunia namun anda tetap mengerjakan segala perintah-perintah Allah Swt, niscaya kehidupan anda di akherat kelak akan senang. Karena Allah Swt telah menjanjikan surga yang sangat indah untuk umatnya yang selalu taaat akan perintah-perintahnya.

0 Response to "Surga, Tempat Kesenangan Orang-orang Beriman yang Abadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel