Sholat Dhuha Adalah Ibadah Pembuka Pintu Rezeki

Sholat Dhuha Adalah Ibadah Pembuka Pintu Rezeki

Sholat Dhuha merupakan sholat sunnah yang dikerjakan sekitar pukul 07:30 s/d 11:30. Sholat ini dapat dikerjakan sedikit-dikitnya 2 raka’at dan sebanyak-banyaknya 12 raka’at dengan 2 raka’at setiap salamnya. Sholat ini dikerjakan secara pribadi tanpa adanya imam pemimpin sholat dan juga makmum pengikut sholat.

Banyak sekali sebenarnya manfaat dari Sholat Dhuha. Salah satunya adalah Sholat Dhuha merupakan sholat pembuka pintu rezeki. Jadi, bagi anda yang saat ini sedang mengalami kesulitan dalam dunia keuangan dan juga perdagangan, tidak ada salahnya untuk mengerjakan Sholat Dhuha.

Meskipun Sholat Dhuha merupakan sholat sunnah, tetapi sholat ini sangat wajib dikerjakan jika anda ingin memiliki kondisi keuangan dn juga rezeki yang baik. Sholat Sunnah adalah sholat yang apabila dikerjakan akan mendapatkan pahala dan jika ditinggalkan tidak mendapatkan dosa. Namun sangat baik apabila dikerjakan. Karena sholat sunnah juga dapat menyempurnakan sholat-sholat wajib 5 waktu sehari semalam.

Banyak sekali orang-orang yang saat ini telah sukses karena mereka sering mengerjakan Sholat Dhuha. Bahkan, mereka telah menjadikan sholat ini sebagai sholat yang wajib dikerjakan oleh mereka. Hal ini disebabkan karena mereka tidak ingin masalah-masalah kehidupan mereka di masa lalu terulang kembali ketika mereka telah sukses.

Sebagai umat islam yang taat beragama, kita juga harus senantiasa mengerjakan Sholat Dhuha. Tidakpun setiap hari, tetapi kita harus mengerjakannya beberapa kali dalam seminggu. Mudah-mudahan Allah Swt akan membukakakn pintu rezeki kepada anda dan masalah-masalah yang ada di kehidupan anda dapat dimudahkan segala urusannya oleh Allah Swt.

Namun tampaknya masih ada saja orang-orang yang malas untuk mengerjakan Sholat Dhuha. Hal ini dissebabkan karena rasa malas yang datang setiap saat. Sebanarnya rasa mala situ dapat dihilangkan asalkan kita memang niat mau menghilangkan rasa amals tersebut. Banyak sekali dampak yang akan timbul jika kita menjadi orang yang pemalas.

Jika anda saja malas untuk mengingat Allah, ya sudah dapat dipastikan juga Allah Swt akan malas untuk mengingat anda. Namun sebaliknya jika anda senantiasa untuk mengingat Allah Swt dikala senang ataupun susah, maka Allah Swt juga akan senatiasa mengingat anda dikala senang maupun susah.

Sebenarnya tidak hanya sholat dhuha saja yang dapat dilakukan untuk membuka pintu rezeki. Hanya saja banyak sekali keutamaan yang sangat baik jika dijalankan. Salah satunya adalah sholat dhuha dapat membukakan pintu rezeki orang-orang yang mau mengerjakannya dengan ikhlas.

Dengan rutin mengerjakan sholat dhuha, mudah-mudahan Allah Swt mau membukakan pintu rezeki anda. Intinya lakukanlah sholat dhuha dengan ikhlas dan rutin. Jangan pernah mengharapkan mendapatkan rezeki yang besar. Tetepi berharaplah agar jalan rezeki anda diperlancar oleh Allah Swt.
Terlepas dari itu, jangan lupa juga untuk selalu mengerjakan sholat 5 waktu sehari semalam. Karena akan sama saja jika anda rutin mengerjakan sholat dhuha, namun anda tidak pernah mengerjakan sholat 5 waktu sehari semalam. Untuk dapat memaksimalkan rezeki yang anda dapat, tentu anda harus mengerjakan sholat 5 waktu sehari semalam dibarengi dengan sholat dhuha.

Sholat dhuha juga dapat menyempurnakan sholat 5 waktu sehari semalam yang belum maksimal. Intinya perteballah keimanan anda kepada Allah Swt. Minta agar selalu dibukakan pintu rezeki. Tidakpun sekarang, mudah-mudahan anda akan mendapatkan ganjaran yang setimpal nantinya. Jangan lupa juga untuk selalu bersyukur atas apa yang telah amda dapatkan selama ini. Sekian tulisan ini, semoga bermanfaat untuk kita semua dan dapat mengingatkan kepada anda semua bahwa banyak sekali keutamaan yang akan didapat jika kita mngerjakan sholat dhuha.

Belum ada Komentar untuk "Sholat Dhuha Adalah Ibadah Pembuka Pintu Rezeki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel